Arfita Dwi Putri Buka Suara Soal Gugatan Cerainya ke Yama Carlos, Ingin Kembali pada Keyakinannya

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos
Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. Sumber: liputan6.com

Arfita Dwi Putri juga mengungkap alasannya untuk pisah dari Yama Carlos. Dirinya menyebut jika perpisahan ini merupakan hal yang berkali-kali ia minta, tetapi tak pernah diaminkan oleh Yama Carlos.

“Saya sudah minta pisah berkali-kali tapi Anda tidak mau, dan pernah ultimatum ke saya, bahwa apabila saya gugat cerai kamu, maka kamu akan ambil Marco sampai ke ujung dunia pun. Nah itu yang saya takutkan,” ucap Arfita.

Lebih lanjut, Arfita menyebut bakal mempertemukan Yama Carlos dengan anaknya apabila proses perceraian sudah selesai.

Bacaan Lainnya

“Tapi tenang saja, Anda akan bertemu Marco, kita selesaikan dulu proses cerai ini,” ucap Arfita.

Arfita juga membocorkan beberapa alasannya kenapa dirinya ingin berpisah dari Yama Carlos. Semua itu diungkap Arfita di kolom komentar.

“Padahal saya ini cuma mau berpisah, dan dari awal saya sudah minta baik-baik, tapi kok malah merembet kemana-mana ini. Saya hanya mau kembali ke Tuhan saya, yaitu Allah SWT,” tulis Arfita.

“Pernikahan beda agama kita ini salah. Tolong dihargai keputusan saya. Di awal sudah saya jelaskan, saya sama sekali nggak ada niat memisahkan Anda dari Marco. Bahkan saya sudah menawarkan untuk bertemu dengan Marco. Tapi apa? Anda malah menuduh saya ke mana-mana,” lanjutnya.

Yama Carlos menikah dengan Arfita Dwi Putri pada bulan Juni 2016 lalu. Dari pernikahan mereka, dikaruniai anak bernama Marco Armanda Blessio Carlos pada 23 April 2017 silam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *